pertangakaran di tempat tidur

hai sobat kali ini saya akan posting atikel humor tentang

Pertengkaran di tempat tidur

pertangakaran di tempat tidur
pertangakaran di tempat tidur

Nasruddin Hoja adalah seorang toko sufiyang terkenal dan barangkali kekonyolnya setara dengan Abu Nawas. Suatu ketika Nasruddin kehilangan istrinya yang tercinta. Setelah istri pertamanya meninggal, Nasruddin menikah lagi. Perempuan yang dikawininya itu juga pernah menikah sebelumnya, ia seorang janda. jadi duda menikah dengan janda.
Pada suatu malam, ketika mereka sedang tidur-tiduran di tempat tidur, istri Nasruddin mulai berbicara tentang suaminya yang pertama, dikatakannya bahwa suaminya yang pertama adalah seorang lalaki yang sangat baik budi pekertinya.
Beberapa saat kemudian, Nasruddin ganti bercerita tentang istrinya yang terdahulu, ia mengatakan bahwa istrinya yang pertama itu adalah wanita paling baik yang pernah ia kenal.
Tiba-tiba istri keduanya ini berbicara lebih cepat dan kerasmenimpali cerita nasruddin, dengan demikian pembicaan dua orang yang baru menikah itu lebih mirip pertengkaran. Maka dengan segera Nasruddin berusaha menenangkan pembicaraan itu.
Namun istri keduanya ini sudah tak dapat dikendalikan lagi, Nasruddin akhirnya menjadi marah, dan ia menendang wanita itu hingga jatuh dari tempat tidur, terjerembab di lantai.
Keesokan harinya wanita itu pergi ke pengadilan dan mengajukan tuntutan terhadap Nasruddin, suaminya.
Ketika sidang pengadilan dimulai, Wanita itu mengatakan bahwa Nasruddin, sebagai suaminya telah menendang dirinya hingga terjatuh dari tempat tidur.
"Apakah kau melakukan seperti apa yang telah dikatakan istrimu itu, Nasruddin?", tanya hakim.
"Tidak, saya tak melakukannya, tuan, "jawab Nasruddin. "Masalahnya begini: Pada waktu itu kami berdua sedang tidur-tiduran di tempat tidur , dan kemudian datanglah seorang temannya ikut-ikutan tidur. Tak beberapa lama kemudian datang pula seorang teman saya yang juga ikut-ikutan tidur-tiduran di tempat tidur itu. Dengan demikian ada empat orang di atas tempat tidur. Tentu saja tempat tidur itu tak dapat memuat empat orang, terlalu sesak, sehingga istri saya yang berada di pinggir terjatuh dari tempat tidur dan terjerembab di lantai."

semoga teman yang membaca artikel pertengkaran di tempat tidur di blog artikel terbuka dapat semakin terhibur.

0 Response to "pertangakaran di tempat tidur"

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan bijak dan membangun dan tetap salalu menjungjung dengan komentar yang baik :) juga terima kasih atas kunjungannya di blog artikel terbuka