Tip menghilangkan jerawat dengan buah buahan

mungkin banyak yang jengkel ataupun marah dengan adanya jerawat apalagi di bagaian muka dan itu sangat menjengkelkan dari pada terus-terusan marah lebih baik sobat simak tentang artikel bagaimana cara

Tip menghilangkan jerawat dengan buah buahan


Tip menghilangkan jerawat dengan buah buahan
agar sobat semua tidak menjadi dilema dan harus menutup dari banyak orang karena malu dengan muka yang berjerawatan. dari pada sobat bingung coba sobat simak baik tip-tip menghilangkan jerawat dengan buah buahan ini siapa tahu sobat menjadi berani mencoba dengan tip-tip ada di artikel terbuka ini.
  1. menggunakan bawang putih
haluskan 2 atau 3 bawang putih dan tumbuk secara halus atau diblender, oleskan pada kulit wajah dan jerawat dan diamkan kurang lebih 10 menit dan bersihkan dengan air putih.

     2. menggunakan buah pepaya
caranya blender pepaya sesuai kebutuhan kemudian oleskan hasil blender pepaya tadi ke wajah dengan waktu selama 20 menit setelah itu bersihkan dengan air.

    3. menggunakan buah Tomat
caranya iris-iris tomat sesuai keinginan setelah itu tempelkan ke wajah atau daerah sekitar jerawat dan tunggu atau diamkan selama 15 menit atau sekitar 1 jam setelah itu bersihkan dengan air, dan untuk hasil maksimalnya minimal dilakukan dalam 1 bulan agar jerawat cepat hilang.

  4. menggunakan buah Jeruk Nipis
cukup mencampurkan air lemon dengan air mawar kemudian dan oleskan di sekitar daerah jerawat dan diamkan selama 10-15 menit setelah selesai bersihkan dengan air secukupnya.

 5. menggunakan buah Mentimun
caranya iris-iris terlebih dahulu buah mentimunnya dengan secukupnya kemudian tempelkan di daerah sekitar jerawat dan diamkan selama 15 menit kemudian bersihkan dengan air secukupnya.

silahkan baca artikel yang lainnya manfaat buah kelengkeng

    0 Response to "Tip menghilangkan jerawat dengan buah buahan"

    Post a Comment

    Silahkan berkomentar dengan bijak dan membangun dan tetap salalu menjungjung dengan komentar yang baik :) juga terima kasih atas kunjungannya di blog artikel terbuka