Khasiat kurma muda untuk darah rendah

Kurma

Khasiat kurma muda untuk darah rendah
Pohon Kurma (Phoenix dactylifera) berasal dari Saudi Arabia, tetapi di Asia kini sudah dibudidayakan khususnya di negara Malaysia dan Cina. Pohon kurma ini menyukai tampat yang terbuka khususnya dekat pantai. Dan kini Kurma dibudidayakan secara insentif dan modern di negara Yordania. Pohon kurma dapat berbuah dengan cepat bila tidak mendapat guyuran hujan. Buah kurma adalah yang sangat mudah ditemui ketika bulan Ramadhan tiba. Buah kurma mengandung kalori yang relatif tinggi.

Tanaman buah kurma bisa mencapai tinggi kurang lebih 33 meter dan bertajuk lebat. Buah kurma berbentuk bulat lonjong yang mengandung kumarin. Buah yang mempunyai rasa manis dan berbiji serta berwarna coklat. Biji kurma bisa diambil minyaknya sedangkan daunnya bisa digunakan dalam pembuatan tikar, tali dan batangnya dapat digunakan sebagai bahan bangunan. Untuk memeprbanyak tanaman ini dapat dilakukan dengan menggunakan bijinya.


Khasiat kurma muda


  • Darah rendah
Ambillah lima butir buah kurma berukuran sedang, masukkan ke dalam gelas. Pilihlah kurma yang padat dan berisi, buahnya tebal. Kemudian seduhlah dengan air putih mendidih hingga penuh. Biarkan buah kurma terendam dalam air trsebut selama semalam dan keesokan harinya diminum. Lakukanlah setiap hari dalam tempo kurang lebih selama seminggu maka tekanan darah akan kembali normal.

semoga bermanfaat baca juga 5 kesehatan wortel bagi kesehatan

0 Response to "Khasiat kurma muda untuk darah rendah"

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan bijak dan membangun dan tetap salalu menjungjung dengan komentar yang baik :) juga terima kasih atas kunjungannya di blog artikel terbuka